Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Cara Google agar Situs Lebih Cepat Diakses

Google telah memperkenalkan beberapa pembaruan pada layanan PageSpeed mereka. Pembaruan ini diharapkan bisa meningkatkan kecepatan pengguna mengakses konten web.

PageSpeed sebenarnya telah tersedia sejak 2011. Namun, seperti disampaikan lewat blog resmi Google
Developers, terdapat beberapa pembaruan di layanan tersebut.

Pembaruan ini dikenal dengan nama Cache and Prioritize Visible Content. Pada intinya, layanan itu kini menyediakan kemampuan untuk menentukan bagian mana dari halaman web yang perlu di-cache dan mana yang tidak.

Kemampuan berikutnya adalah melakukan penyusunan prioritas akan konten mana yang tampil segera. Misalnya, konten "di atas lipatan" akan muncul lebih cepat dari di s.

Konten yang dimaksud dengan "di atas lipatan" adalah konten yang muncul di jendela browser pengguna tanpa perlu melakukan scrolling. Umumnya, ini adalah konten paling atas.

Hal ketiga yang digarisbawahi adalah menunda Javascript. Lewat layanan PageSpeed tersebut, Javascript akan ditunda eksekusinya agar tak menghalangi tampilnya konten.

Layanan PageSpeed sejauh ini masih versi uji coba. Selain kemampuan terbaru di atas, layanan ini juga mendistribusikan konten sebuah situs ke berbagai server Google di dunia. Akibatnya, secara teori, pengguna bisa mengakses sebuah situs yang memakai layanan ini dengan lebih cepat.

Berminat untuk mencobanya? Google membuka undangan terbatas yang bisa diminta dengan mengisi form online disini



sumber 

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Google agar Situs Lebih Cepat Diakses dan anda bisa menemukan artikel Cara Google agar Situs Lebih Cepat Diakses ini dengan url http://sletub.blogspot.com/2012/08/cara-google-agar-situs-lebih-cepat.html, anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-kannya jika artikel Cara Google agar Situs Lebih Cepat Diakses ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Google agar Situs Lebih Cepat Diakses sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar , Terimakasih Atas Kunjungan Anda.